Warga Lambur Targetkan Kemenangan Besar untuk Haris-Sani

Rabu, 14 Oktober 2020 - 20:16:24


Al Haris menyampaikan sambutan.
Al Haris menyampaikan sambutan. /

radarjambi.co.id-TANJABTIMUR-Al Haris, calon kuat Gubernur Jambi nomor urut 3 dalam lawatan politiknya ke Tanjung Jabung Timur juga mendapat dukungan dari warga Lambur, Kecamatan Sabak Timur.

Tak main-main warga Lambur menargetkan kemenangan besar untuk Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ini dikatakan sesepuh masyarakat setempat Syargawi Amin, bahwa warga setempat siap berjuang untuk kemenangan calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB tersebut.

Sosok Al Haris yang didukung tokoh besar Tanjung Jabung Timur seperti H Bakri, Abdullah Hich dan pasangan calon petahana Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Romi dan Robby menjadi semangat tersendiri bagi warga untuk berjuang memenangkan Haris-Sani.

"Target kami menang besar di sini, ya di atas 80 persen lebih. Harapan kami nanti beliau terpilih bisa memperbaiki jalan provinsi yang saat ini rusak parah. Kami yakin beliau menepati janjinya dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten, karena beliau juga didukung H Bakri, Abdullah Hich, Romi dan Roby," kata mantan Kades 32 tahun ini.

Al Haris yang membawa perubahan selama memimpin Kabupaten Merangin juga menjadi alasan bagi warga untuk mendukungnya di Pilgub Jambi 2020.

"Hari ini kehormatan bagi kami dapat silaturahmi dengan Pak Haris orang yang lama kami tunggu. Beliau (Haris) yang pantas memimpin Jambi dengan latar belakang Bupati dua periode di Merangin," ujar Jamal, warga Lambur Laur.

"Keberhasilan membangun Merangin layak dibawa untuk dilanjutkan memimpin Jambi. Kami targetkan beliau memang mutlak," ucapnya. (akd)