Emak-emak Desa Kampung Dalam Antusias Dukung Fikar-yos

Jumat, 16 Oktober 2020 - 10:24:57


/

RADARJAMBI.CO.ID-SUNGAI PENUH-Begitu bersemangat,emak - emak  Desa Kampung Dalam dan Larik Kemahan,Kecamatan Hamparan Rawang,menyatakan sikap mendukung pasangan Fikar Azami - Yos Adrino.

Emak - emak yang menamakan Tim Srikandi Dua larik,Rabu (14/10) malam membulatkan tekad akan bergerak dan siap memenangkan Fikar -Yos 9 Desember mendatang.

"Kami Tim Srikandi Dua Larik, menyatakan sikap dan membulatkan tekad mendukung penuh Fikar Azami - Yos Adrino menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh 2021-2024"Ungkap Sumarni Ketua Srikandi Dua Larik.

Sumarni menjelaskan bahwa sosok Fikar Azami,adalah sosok yang tidak asing lagi di dua desa ini,kami sudah mengenalya,sudah banyak berbuat,maka kami akan berkerja keras memenangkanya 9 Desember mendatang.

Sementara itu Fikar Azami pada saat itu mengaku begitu terharu melihat antusiasnya emak - emak yang menyambut kedatanganya dan ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan nya.

"Terima kasih semuanya ini,saya tidak bisa berkata apa -apa,yang jelas ini akan menambah semangat kami,untuk terus bergerak menjemput kemenangan kita bersama 9 Desember mendatang"kata Fikar

Selain itu Fikar juga meminta kepada seluruh  simpatisan dan pendukungnya untuk tetap santun,tidak membuat anarkis,dan hal -hal yang melanggar aturan selama masa kampanye hingga hari pencoblosan.

"Mari kita rangkul semuanya,kita terbuka,tetap dengan kesantunan,saya tidak mau ada gesekan dengan saudara kita yang berbeda pilihan"tutup Fikar.(son)

 

Editor  ;  Ansory s