Horas Bangso Batak Muaro Jambi: Haris Salah Satu Bupati yang Berhasil Bangun Daerah

Minggu, 18 Oktober 2020 - 18:10:44


Horas Bangso Batak Muarojambi
Horas Bangso Batak Muarojambi /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Horas Bangso Batak Kabupaten Muaro Jambi, nyatakan sikap mendukung Al Haris dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini.

Dukungan ini disampaikan langsung Beni Simanjuntak dan Pordugoan Sitorus, Ketua dan Sekretaris Horas Bangso Batak Muaro Jambi kepada Al Haris, Minggu (18/10).

Pordugoan Sitorus mengatakan rekam jejak Al Haris yang dinilainya berhasil memimpin Kabupaten Merangin menjadi salah satu pertimbangan menentukan dukungan ke Haris-Sani.

Al Haris juga disebutnya sosok pemimpin pemersatu dan mengayomi semua suku, ras dan agama. Sosok seperti itulah yang diharapkan mereka memimpin Jambi kedepan.

"Pertama kita sudah mengetahui kinerja Al Haris selama jadi bupati Merangin, beliau salah satu Bupati berhasil di Jambi," katanya.

"Beliau menunjukkan kinerjanya pada orang banyak tidak membedakan suku, pekerjaan, dia mempersatuan warga masyarakat Merangin. Jika jadi Gubernur kita berharap dia bekerja seperti di Merangin," tambahnya.

Horos Bangso Batak, ditegaskannya siap berjuang penuh mendukung Haris-Sani untuk memenangkan Gubernur Jambi.

"Kami senang sekali dan antusias mendukung Al haris jadi Gubernur. Kita siap bekerja dan mendukung beliau. Bila mana jadi gubernur nanti kami siap berkonsultasi mendukung bapak," tegasnya.

Sementara itu Al Haris mengatakan banyak terima kasih atas dukungan Horas Bangso Batak. Dia berharap Horas Bangso Batak berjuang bersama-sama untuk memenangkan Haris-Sani.

"Membangun daerah ini tidak lepas dari semua suku, elemen budaya dan agama. Jambi ini Nusantara yang semuanya ada, mari kita sama-sama bekerja dan berjuang memenangkan Haris-Sani," kata Al Haris.(akd)