Kunjungi Sungai Gelam, Al Haris : Di Sini Akan Kita Bangun Stadion Olahraga

Minggu, 18 Oktober 2020 - 18:15:37


/

radarjambi.co.di-MUAROJAMBI-Calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris, berkunjung ke Desa Kebon IX, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Sabtu (17/10/2020) malam. Haris didampingi Raden Fauzi, anggota DPRD Provinsi Jambi.

Sesampai di tempat acara, Bupati Merangin 2 periode ini disambut antusias tokoh dan masyarakat setempat.

Menurut Haris, jika nanti dipercaya masyarakat menjadi Gubernur Jambi, ia dan wakilnya, Abdullah Sani, akan mengembangkan wilayah Sungai Gelam menjadi kawasan maju.

Karena, salah satu program Haris-Sani adalah pembangunan stadion olahraga atau sport center berstandar nasional bahkan berkelas internasional. Dengan adanya stadion ini, maka otomatis pertumbuhan ekonomi di Sungai Gelam akan terpacu seiring keramaian saat even-even olahraga.

Di hadapan massa, Haris menjelaskan bahwa Provinsi Jambi, sangat membutuhkan stadion bertaraf nasional bahkan internasional. Selain mengembangkan dunia olahraga, stadion ini juga menjadi tempat penggemblengan atlet-altet olahraga Provinsi Jambi.

"Stadion ini akan jadi ikon Jambi. Di sini akan dilahirkan atlet-atlet Jambi yang berkualitas dan berprestasi," tutur bupati yang membangunan Stadion Merangin ini, lagi.

Haris menambahkan, saat membangun Stadion Olahraga, tentu Pemerintah Provinsi Jambi juga akan membangun sarana jalan yang memadai ke stadion ini.

"Jadi multi efek. Stadion dibangun, jalan di Sungai Gelam juga dibangun. Ekonomi tumbuh berkat keberadaan stadion," tambah pecinta olahraga sepak bola ini.

Terpisah, Raden Fauzi, anggota DPRD Provinsi Jambi meyakini Al Haris dan Abdullah Sani bisa mewujudkan impian besar masyarakat Jambi. Ia juga yakini Stadion Olahraga atau sport center di Sungai Gelam bisa terwujud.

"Insya Allah Wo Haris dan Wak Dul menang di sini. Impian besar majunya Sungai Gelam ini adanya sport center. Ini dulu sudah direncanakan HBA dan ini akan dilanjutkan anaknya, Wo Haris," tegas politisi PKS asli Sugai Gelam ini.(akd)