Yos Adrino dan 4 Dewan Asal Pondok Tinggi Mantapkan Basis Dukungan Desa Karya Bakti

Selasa, 20 Oktober 2020 - 11:59:50


/

radarjambi.co.id-SUNGAI PENUH-Calon wakil walikota Yos Adrino dan empat anggota DPRD Kota Sungaipenuh asal Pondok Tinggi turun serentak memantapkan basis dukungan Desa Karya Bakti, kecamatan Pondok Tinggi.

Empat anggota DPRD itu masing - masing, wakil ketua DPRD dan ketua DPD PAN Kota Sungaipenuh, Satmarlendan, Asparnasir Dpt dan Mulyadi Yakup (Demokrat) dan M. Arif Malik (PKB).

Dalam pemantapan tim juga hadir korcam Pondok Tinggi Desrianto Khudri dan Junaifo Efendi.

Ketua DPD PAN Satmarlendan mengungkapkan, tim Fikar - Yos Desa Karya Bakti untuk terus menggalang dukungan di Desa Karya Bakti. Sehingga kedepannya Karya Bakti adalah salah satu dari banyak Desa yang memenangkan Fikar - Yos di Pilwako.

"Kita harus santun. Biar pelan, dapat sehari menggalang 10 sehari, lalu 20 dan 30 sampai seterusnya. Yang kita targetkan menang di Desa Karya Bakti," ujarnya

Dpt Asparnasir Ketua tim pemenangan Fikar - Yos mengungkapkan kepada tim dan masharakat Desa Karya Bakti  untuk tidak ada keraguan dalam mendukung dan memilih pasangan cawako-cawawako, Fikar Azami dan Yos Adrino.

"Kandidat kita sudah teruji secara kualitas dan kuantitas baik dalam pemerintahan ataupun dalam berorganisasi. Santun dan selalu siap berbuat yg terbaik untuk Sungaipenuh madani 2024.

Calon wakil walikota Sungaipenuh, Yos Adrino mengaku optimis Desa Karya Bakti adalah basis Fikar Azami - Yos Adrino.

"Di Karya Bakti ini tidak ada keraguan bagi kami. Sama seperti Desa lainnya, tim Desa Karya Bakti sangat solid. Ditambah lagi dukungan tokoh masyarakat juga mendukung," ujarnya

"Wabil khusus untuk saudara saya Pak Satmarlendan. Karya Bakti adalah basis beliau dan tentu beliau menggerakkan dukungan beliau untuk memenangkan pak Fikar dan saya. Basis beliau berarti juga basis Fikar - Yos," ujarnya.(son)

 

 

Editor  ;  Ansory S