Fachrori Umar Akan Libatkan Anak Muda Berkontribusi Untuk Provinsi Jambi

Rabu, 21 Oktober 2020 - 20:33:34


/

radarjambi.co.id-JAMBI-Safari politik calon Gubernur Jambi nomor urut dua Fachrori Umar, kembali dilakukan di Kota Jambi, tepatnya di Kecamatan Pasar, pada Rabu (21/10).

Didampingi ketua tim pemenangan Kota Jambi, Zulkifli Somad, wakil ketua tim pemenangan Kota Jambi Abdul Hamid dan koordinator pemenangan Kecamatan Pasar Sarkawi, Fachrori Umar langsung menyapa perwakilan masyarakat yang hadir, untuk bertemu sang petahana beserta rombongan.

Dalam sambutannya, Fachrori menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat.

"Terima kasih, kita akan berjuang bersama untuk jambi yang BERKAH. Dimana saya dan pak Syafril Nursal akan berupaya membangun perekonomian masyarakat, UKM, dan yang bersentuhan langsung dengan pedagang," ujarnya.

FU pun menyampaikan jika nantinya Allah meridhoi kerja keras ini, ia adalah milik masyarakat Jambi, siapapun yang ingin bertemu disilahkan. Ditegaskannya tidak ada batasan bagi siapapun untuk berdiskusi mengenai kebaikan Jambi.

“Nantinya jika saya terpilih, akan selalu melibatkan anak muda yang memiliki kemampuan, untuk ikut berkontribusi memalui pemikiran dan kemampuan yang dimiliki.” pungkasnya. (rvi)

 

 

Editor  : Ansory s