Di Kandang Petahana, Dukungan Terus Mengalir Untuk Haris Sani

Jumat, 23 Oktober 2020 - 14:22:59


/

radarjambi.co.id-BUNGO- Dukungan Untuk Calon gubernur dan calon Wakil Gubernur Jambi Al Haris Abdullah - Abdullah Sani terus mengalir.

Kali ini dari masyarakat bungo yang menjadi basis dan kandang petahana.

Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3, menyapa masyarakat lebih dekat di kecamatan Rantau Pandan dan Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo. Kamis, (22/10)

Kehadiran Al Haris cukup mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat.

Visi dan misi yang pro rakyat untuk membangun bumi sepucuk Jambi sembilan lurah menjadi alasan warga mendukung Al Haris dan Abdullah Sani.

Dharmawan, Anggota DPRD Bungo mengatakan meski Bungo ada kandidat calon gubernur, namun tim pemenangan dan tim koalisi Haris - Sani di Bungo tetap berjuang maksimal.

"Kami cari dan pilih pemimpin yang visi dan misinya ingin membangun Jambi," kata Dharmawan.

Dalam safari politik tersebut Mantan Wakil Bupati Tebo, Hamdi juga ikut mendampingi Al Haris.

Hamdi mengatakan alasan dirinya mendukung Haris - Sani pada 9 Desember 2020 adalah paslon yang komplit.

"Beberapa diantaranya yakni Haris dan Sani keterwakilan Barat dan Timur, Haris birokrasi dan Abdullah Sani merupakan ulama, Al Haris pemimpin milenial calon paling muda dan program Dumisake Haris-Sani pro rakyat, masih banyak program Haris-Sani lainnyo," kata Hamdi.

Sementara itu, Calon gubernur Jambi Al Haris mengatakan dirinya terus turun ke berbagai daerah di Jambi untuk melihat langsung kondisi masyarakat.

Al Haris yang turun ke Rantau Pandan dan Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII melihat masyarakat seberang Batang Bungo.

"Warga sini (Mangun Jayo) sangat mengharapkan pembangunan jembatan. Jika masyarakat Mangun Jayo mempercayai saya jadi gubernur, Insya Allah saya membangun jembatan disini", kata Al Haris.

"Saya jugo asli anak dusun, tentu sayo harapkan doa dan dukungan dari kita semua. Doakan yang terbaik untuk provinsi Jambi, semoga Jambi ini diberikan pemimpin terbaik," tambah calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini.(akd)

 

Editor  : Ansory  S