Debat pertama, CE Sampaikan Harapan Bukan Hayalan

Minggu, 25 Oktober 2020 - 09:26:13


Cek Endra
Cek Endra /

radarjambi.co.id-JAMBI- Kandidat Calon Gubernur Provinsi Jambi nomor 1, Cek Endra mengaku sangat menikmati suasana debat yang berlangsung kurang lebih dua jam.

Cek Endra mengatakan masing-masing kandidat termasuk dirinya menyampaikan visi dan misi sehingga masyarakat dapat menilai diantara ketiga pasangan calon.

"Prinsipnya CE-Ratu siap dengan masalah dan memberi solusi yang ada di Jambi," ujar Ce Endra dalam konferensi pers yang dilaksanakan via zoom, Sabtu (24/10).

Selanjutnya Ratu Munawaroh yang turut mendampingi menambahkan bahwa dalam debat sosok CE sudah memberikan nuansa yang berbeda dengan calon lainnya.

Solusi yang diberikan CE terhadap persoalan di Provinsi Jambi mempunyai penajaman yang jelas diperekonomian.

Solusi yang disampaikan bukan hanya sekedar harapan apalagi khayalan tapi sudah dilakukan selama ini sejak menjabat sebagai Wakil Bupati dan Bupati Sarolangun.

"Insyaallah ini menambah keyakinan saya dan tim yang hadir dan semua kelompok relawan, pemenangan dan masyarakat ikut mempunyai keyakinan yang sama. Semoga dengan niat yang baik dari kami berdua akan semakin meyakinkan bahwa solui cerdas itu sudah tercermin dalam debat ini," papar Ratu Munawaroh. (rvi/akd)