Fu -Syafrial Siapkan Jambi Berkah Lanjutkan Jambi Tuntas

Minggu, 25 Oktober 2020 - 09:29:19


Fachrori
Fachrori /

radarjambi.co.ID-JAMBI- Kandidat Calon Wakil Gubernur Jambi, Syafril Nursal mengatakan bahwa dalam debat yang dilaksanakan, Sabtu (20/10) telah menyampaikan visi misi tentang membangun peradaban Provinsi Jambi kedepannya.

Dirinya meyakini dengan visi tersebut akan membawa negeri Jambi menjadi negeri yang berkah.

"Yang pertama tentu kita bersyukur Alhamdulillah. Yang paling penting adalah penyampaian visi, apa yang di sampaikan pak Fachrori tentang visi berkah itu kita pahami bagaimana nanti apabila visi itu bisa kita jalankan maka itulah negeri Jambi bisa menjadi sebuah negeri yang hebat pada masanya," ujar Syafril Nursal.

Sedangkan untuk merealisasikan visi misi tersebut, kata Syafril Nursal tidak dapat dilakukan sendiri melainkan harus bekerjasama dan melibatkan orang ahli untuk membangun Provinsi Jambi.

Sedangkan mengenai realisasi Jambi Tuntas yang sempat ditanyakan oleh kandidat lain, Syafril Nursal menanggapi bahwa pembangunan memang tidak bisa selesai dalam waktu singkat.

Maka dari itu program Jambi Berkah akan melanjutkan Jambi Tuntas yang masih tersisa.

"Tentu kita akan menginvetarisir segala kekurangan dan kelemahan yang belum kita lakukan, insyaallah di Jambi Berkah itu menjadi bagian lanjutan pembangunan. Karena pembangunan harus berlanjut tidak boleh tidak berlanjut dari program satu ke lainnya, kalau kita tidak melanjutkan maka itu akan menimbulkan kerugian. Karena program yang belum selesai harus di selesaikan," pungkasnya. (rvi/akd)