H. Rusli: Pasangan Fadhil-Baktiar Adalah Jawaban Untuk Kemajuan Batanghari

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:47:26


/

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar nomor urut 3 merupakan pemimpin yang paling ideal dan tepat untuk membawa kemajuan bagi Bumi Serentak Bak Regam.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh tokoh masyarakat Kecamatan Pemayung, H. Rusli mengatakan, pasangan Fadhil-Bakhtiar merupakan kolabirasi terbaik saat ini dan mampu mengembalikan kejayaan Kabupaten Batanghari.

"Mereka berdua pasangan pimpinan yang sangat tepat saat ini untuk membawa Batanghari kembali ke arah yang benar dengan visi-misinya," kata H. Rusli saat dikonfirmasi awak media disela-sela acara pengukuhan Tim Kecamatan Pemayung, Minggu (25/10/2020).

Dikatakan H. Rusli, selain memiliki ide cemerlang untuk kemajuan Batanghari, pasangan Fadhil-Bakhtiar merupakan contoh dari pemimpin yang mampu merangkul seluruh kalangan masyarakat.

"Dari seluruh pasangan calon yang ada saat ini, pasangan Fadhil-Bakhtiar yang mampu menyentuh secara langsung seluruh kalangan masyarakat," ujarnya.

Disebutkan H. Rusli, kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Pemayung untuk dapat memilih pasangan Fadhil-Bakhtiar dengab nomor urut 3 pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Mari bersama kita kawal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Fadhil-Bakhtiar nomor urut 3. Dan setelah menjadi Bupati dan Wakil Bupati kita kawal semua visi-misinya untuk kemajuan Kabupaten Batanghari yang kita cintai," pungkasnya.(akd)