Dinilai tak Bedakan Suku, Agama dan Ras Komonitas Batak Merangin Pilih Menangkan Haris-Sani

Rabu, 28 Oktober 2020 - 21:38:05


/

Radarjambi.co.id-JAMBI- Tim komunitas Batak Merangin untuk pemenangan Al Haris-Sani dalam pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur 2020 dikukuhkan, Al Haris, Rabu (28/10).

Menurut BP Sitanggang, Ketua Komunitas Batak Merangin, Al Haris adalah sosok pemimpin dengan tidak membedakan suku, ras dan agama sangat mendalam dirasakan komunitas Batak Merangin.

"Kami sudah merasakan kepemimpinan Pak Al Haris hampir dua periode dalam segala hal, sebagai pengayom seluruh masyarakat Merangin beliau tidak membedakan suku, ras dan agama," kata BP Sitanggang,

Ketua Komunitas Batak Merangin.
Sementara itu, Nener Purba, tokoh Batak Merangin, juga mengatakan, dirinya sangat mengetahui betul perjuangan Al Haris hingga bisa memimpin Merangin dua periode dan saat ini calon gubernur Jambi.

"Al Haris pekerja keras dan rendah Hati, itu tidak diragukan lagi. Saya tinggal satu kecamatan dengan Al Haris jadi tau betuk kerja keras beliau," kata Nener Purba.

"Kami komunitas Batak Merangin yakin mendukung beliau, karena kami lihat beliau ini mampu memimpin Jambi. Beliau masih muda dan pekerja keras orangnya," tambah Nener.

Menyikapi dukungan dari Komunitas Batak Merangin, Al Haris mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan tersebut.

Dia menyebutkan komunitas Batak banyak bersamanya, termasuk saat maju Pilkada lalu.

"Mudah-mudah perjuangan dan cita-cita kita dikabulkan tuhan. Kita berharap kita selalu mengedepankan politik santun dan Merangin ini menjadi tuan rumah yang baik, silakan tim lain sosialisasi di Merangin," sebut Al Haris.(akd)