Ulama Optimis Sifat Jujur Serta Berilmu Dalam Diri Fachrori Akan Membawa Keberkahan Di Jambi

Rabu, 04 November 2020 - 10:39:29


/

radarjambi.co.id-BUNGO-Para ulama di Kabupaten Bungo berharap dan mendoakan agar calon gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar, bisa terpilih kembali bersama wakilnya Syafril Nursal dalam Pilkada Jambi 2020.

Hal itu disampaikan, salah satu ulama Bungo, Muhammad Ridwan Ismail, usai Fachrori menggelar pertemuan dengan para ulama dan tokoh masyarakat di Kecematan Pelepat, Kabupaten Bungo, Selasa 3/11/2020.

"Kita mengharapkan dengan majunya pak Fachrori, (beliau bisa terpilih kembali) menjadi gubernur," kata Ridwan Ismail.

Ridwan Ismail mengatakan, para ulama sudah mengetahui bagaimana rekam jejak Fachrori sejak masih kecil. Ia menyebut Fachrori merupakan ulama besar di Kabupaten Bungo dan Provinsi Jambi. Bukan tanpa alasan ia mengatakan mantan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado ini seperti itu.

Sebab, sejak duduk dibangku sekolah dasar, kecerdasan Fachrori sudah tampak jelas, selain menjadi ketua kelas, ia juga juara kelas. Bahkan, mantan Ketua Pengadilan Agama Kota Jambi ini sudah belajar ilmu agama sejak kecil.

Ditambah lagi, ia ditempa di salah satu pondok pesantren ternama di Indonesia yang melahirkan banyak tokoh besar dan ulama besar, yakni di Pondok Pesantren Canduang Bukit Tinggi.

Dengan sifat yang cerdas, jujur dan amanah serta ilmu agama yang mumpuni pada diri Fachrori, membuat Ridwan optimis Fachrori bisa membawa Jambi semakin lebih baik dan maju lagi kedepan serta dengan dilimpahi keberkahan dari Allah SWT. Terutama kemajuan di bidang agama.

"Para ulama, guru gaji, santri, qori dan qoriah bisa lebih berpsrestasi lagi. Karena beliau adalah ulama besar di Provinsi Jambi dan Kabupaten Bungo. Semoga ulama-ulama lain menjadi seperti beliau," ucapnya. (rvi/akd)