Jenderal Bintang Dua Syafril Nursal Kunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak

Kamis, 05 November 2020 - 11:01:35


/

RADARJAMBI.CO.ID-SUNGAI PENUH-Syafril Nursal menyempatkan diri mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Putra Aisyiyah Muhammadiyah, Kota Sungai Penuh, Rabu (4/11).

Kehadiran Syafril Nursal beserta rombongan disambut langsung oleh Pengurus, pembina dan para pengasuh, serta belasan anak asuh, yatim dan atau piatu.

Syafril Nursal mengaku dirinya sengaja datang ke Panti Asuhan untuk memberikan suport, dukungan kepada anak-anak, pengurus, pembina, dan pengasuh supaya tetap semangat.

Selain itu, Mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini juga mengaku merasa sangat bahagia bisa bertemu dengan para anak-anak panti pasuhan. Tak lupa, Syafril Nursal menitipkan pesan kepada anak-anak untuk rajin dalam belajar dan beribadah.

"Pesan saya agar anak-anak ini rajin belajar supaya bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik, rajin-rajin sholatnya, berdoa, supaya nanti sukses di kemudian hari," pesan Syafril Nursal.

Sementara itu Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Panti Asuhan Putra "Aisyiyah", Kasman mengucapkan terimakasih atas kehadiran Syafril Nursal beserta rombongan.

Kasman juga mendoakan agar kelak Syafril Nursal, yang saat ini menjadi calon wakil gubernur Jambi nomor urut dua bersama cagub Fachrori Umar, bisa terpilih di Pemilihan Gubernur Jambi pada 9 Desember mendatang. "Semoga terpilih sesuai dengan yang diharapkannya menjadi pemimpin Jambi," tukasnya. (rvi/akd)