Syafril Nursal Silaturahmi Ke Kecamatan Keliling Danau

Sabtu, 07 November 2020 - 11:20:27


/

RADARJAMBI.CO.ID-jambi-Calon wakil gubernur Jambi, Syafril Nursal tidak ingin melewatkan kesempatan bertemu masyarakat selama berada di tanah kelahirannya Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Hampir semua daerah sudah di kunjungi untuk memastikan dukungan penuh pada 9 Desember mendatang.

Jumat (6/11) kemarin, jendral polisi bintang dua ini bertemu masyarakat Desa Jujun, Kecamatan Keliling Danau. Sebelumnya, kandidat nomor urut 2 ini juga sudah bertemu masyarakat Kecamatan Bukit Kerman,

Agendanya masih sama, bersilaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat setempat. Ini dilakukan untuk mendengarkan secara langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat setempat.

Kedatangan Mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini disambut antusias dan hangat oleh masyarakat. Ia juga disambut Emak-emak Majelis Taklim dengan tabuhan rebana dan sholawat.

Syafril Nursal merasa merinding melihat penyambutan emak-emak majelis taklim. "Saya mengucapkan terimakasih, sambutan tadi luar biasa," katanya.

Lisna salah satu warga Jujun menyatakan sepakat mendukung Pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal. Dukungan diberikan karena Syafril Nursal merupakan putra daerah yang akan membangun Provinsi Jambi. "Kami emak-emak disini siap memenangkan bapak Syafril Nursal," kata Lisna.

Ia menyebutkan, Majelis Taklim yang hadir bersilaturahmi merupakan perwakilan dari 5 Desa di Kecamatan Keliling Danau.

Mereka mengucapkan terima kasih atas kedatangan Syafril Nursal yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

"Terimakasih bapak Syafril Nursal. InsyaAllah kami akan bekerja keras agar kita bisa memenangkan Pilgub nanti," tukasnya. (rvi/akd)