Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, Dewan Ingatkan Warga Tetap Waspada

Kamis, 12 November 2020 - 11:35:34


Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Burhanuddin  Mahir
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Burhanuddin Mahir /

RADARJAMBI.CO.ID-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Burhanuddin  Mahir meminta masyarakat tetap waspada terhadap ancaman Covid-19. “Tetap waspada, perhatikan keselamatan dan kesehatan. Hingga saat ini pandemi belum berakhir,” katanya.

 
Wakil rakyat yang akrab disapa Cik Bur  ini berpesan, agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah dan memerhatikan kesehatan diri maupun keluarga. “Kita harus tetap mematuhi anjuran pemerintah. Jaga kesehatan dan imunitas kita,” Pesan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi,kamis (12/11).
 
Legislator dari Partai Demokrat  ini juga menambahkan, agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Saat beraktivitas di luar rumah agar tetap menggunakan masker dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun serta air mengalir sesering mungkin.
 
Disamping itu, jaga jarak antar sesama dan menghindari kerumunan. Kemudian rutin berolahraga, mengonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup. “Yang penting selalu menjaga kesehatan, sebab akan menguatkan imun kita,” ungkapnya.
 
Sementara itu, berdasarkan data Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi tren pasien sembuh ada peningkatan, dan pasien positif menurun."kita berharap pendemi Covid-19 cepat berakhir dan kita bisa melaksakan aktivitas seperti sedia kala,"tukasnya.(*)