Sungaipenuh Perlu Konsep Pembangunan Terukur. FIYOS : Pemerataan Pembangunan Harus Sesuai Potensi

Selasa, 24 November 2020 - 21:37:54


/

radarjambi.co.id-SUNGAI PENUH-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Yos Adrino berkomitmen melanjutkan dan meningkatkan pembangunan di Kota Sungai Penuh kearah yang baik dan berkualitas.

Namun, keduanya memiliki komitmen untuk melaksanakan pembangunan tidak secara monoton. Pembangunan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk Menyempitkan kesenjangan, mewujudkan Pemerataan pembangunan sesuai dengan pengembangan potensi daerah, sehingga hasil pembangunan bisa dinikmati masyarakat.

Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami menjelaskan berbagai pembangunan bakal dilaksanakan pihaknya pada saat menjabat nantinya, terutama dibidang infrastruktur yang tentunya mementingkan pemerataan bagi setiap wilayah dalam Kota Sungai Penuh.

"Jangan sampai terjadi kesenjangan pembangunan, Pemerataan pembangunan harus diutamakan namun disesuaikan dengan pengembangan potensi daerah, sehingga hasil pembangunan bisa dinikmati masyarakat secara umum,"ungkapnya.

Calon Wakil Walikota Sungai Penuh, Yos Adrino menjelaskan program sungai penuh adil melalui semangat pembangunan untuk semua tidak terlepas dari peran pemerintah Kota Sungai Penuh dengan masyarakat, melalui Pemerintah desa, Kecamatan.

"Selain musrenbang antar desa, musrenbang tingkat Kecamatan hingga tingkat Kota Sungai Penuh, kita juga akan selalu turun dan membuka pintu bagi masyarakat Kota Sungai Penuh untuk menerima saran dan aspirasi dalam hal pembangunan,"sebutnya.

"Tujuannya agar pemerataan pembangunan bisa tercapai. Nantinya kita tahu daerah mana yang butuh irigasi, jalan dan sebagainya. Sehingga semua terpenuhi dengan baik, sesuai dengan skala prioritas,"jelasnya.(son/akd)