Seorang Ibu Tewas Ditusuk Anak Kandung di Muarojambi

Jumat, 11 Desember 2020 - 10:35:39


Tersangka pembunuh ibu kandung
Tersangka pembunuh ibu kandung /

radarjambi.co.id- MUAROJAMBI-Malang Nasib Ernawati, warga RT. 04 desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi dan Suaminya M Sayuti dianiaya anak kandunganya Fahrur Rozi , bahkan Ernawati yang merupakan ibu Kandungnya tewas setelah ditikam dengan senjata Tajam.

Informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi dalam riliesnya menyebutkan kejadian pembunuhan itu terjadi Kamis sekira pukul 21.00 wib.

Bermula saat saksi Yahuna mendengar suara korban M. Sayuti bapak kandung pelaku meminta tolong dan saksi melihat di perut korban sebelah kanan telah tertancap pisau.

Dengan berteriak Sayuti bapak kandung pelaku mengatakan "tolong-tolong Ujip Nikam maknyo dan tolong panggil polisi" kemudian saksi meminta tolong kepada warga yang lain Warga lalu datang dan berusaha menyelamatkan korban Sayuti .

Selain itu warga melihat korban Ernawati di dalam rumah telah meninggal dunia dengan posisi berada di lantai depan tv. Kedua korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Rd Mataher dan sekira Pukul 21.42 Wib Kapolres, Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek Jaluko beserta personil mendatangi TKP dan berhasil mengamankan pelaku yang mana setelah itu Pelaku dan BB dibawa ke Mapolres Muaro Jambi.

''Dari keterangan keluarga, tersangka ini sudah berulang kali berobat ke RSJ, karena punya riwayat gangguan jiwa. Dan abang kandung nya juga di dalam rumah dan sedang di kurung dengan terali, juga mengalami gangguan jiwa,'' tutur Amradi dalam Rilesnya

Karena mengalami gangguan jiwa tersangka tidak di kurung, karena gangguan jiwa nya kadang kumat kadang tidak. (akd)