Natal Ditengah Pendemi, WOM Finance Bagaikan Kasih Natal Serentak di 14 Kota

Kamis, 17 Desember 2020 - 15:45:52


/

radarjambi.co.id-JAMBI- Menyambut Hari Raya Natal 2020, PT Wahana Otto- mitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan kepada Panti Wreda.

WOM Fi-nance Kantor Cabang Jambi membagikan Kasih Natal ke 2 (dua) lokasi, yaitu Panti Asuhan Tunas Daud dan komunitas lansia (lanjut usia) di Gereja Kebun Kelapa.

Karena pelaksanaan CSR Hari Raya Natal 2020 ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka pemberian kasih Natal pun dilaksanakan secara simbolis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bantuan dari WOM Finance diberikan langsung oleh Branch Head WOM Finance Cabang Jambi, Efriandi Nasution dengan dihadiri oleh perwakilan karyawan WOM Finance Kantor Cabang Jambi dan diterima oleh perwakilan pengurus Panti dan Gereja.

Efriandi mengatakan bahwa WOM Finance secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya.

Melalui program ini, perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan yang telah ikut menyokong per- tumbuhan perusahaan.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada
saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ingin berbagi berkat yang telah kami
terima kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya, Kamis (17/12).

Sambutan antusias penghuni dan pengurus Panti serta Gereja menjadi momen spesial Natal yang dihelat khusus oleh WOM Finance Cabang Jambi.

Berbagi kasih dalam suka cita adalah salah satu bentuk kepedulian manajemen dan karyawan WOM Finance kepada sesama dalam ragam perbedaan.

Dalam kegiatan ini, WOM Finance menyerahkan Kasih Natal berupa paket yang terdiri dari handuk, selimut, syal, makanan dan uang tunai kepada masing-masing Panti dan Gereja.

Pemberian Kasih Natal serupa juga dilaksanakan di 14 (empat
belas) kota secara serentak, yaitu Binjai, Medan, Jambi, Palembang, Bandung, Ci-
mahi, Bekasi, Balaraja, Klaten, Salatiga, Nganjuk, Tulungagung, Samarinda dan Palu.

Di masa pandemi COVID-19, WOM Finance menghimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui kanal pembayaran lainnya.

Kon sumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank dan kanal pembayaran lainnya, seperti Kantor Pos, ATM, Indomaret dan Alfamart.

Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR yang tersedia di 16 (enam belas) e-wallet atau e-money dan 22 (dua puluh dua) mobile banking yang didukung oleh Bank Maybank Indonesia.

Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerjasama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak, dimana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui kedua platform marketplace tersebut.

Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat  mengakses website www.wom.co.id. Kantor Layanan WOM Finance tetap beroperasi  secara terbatas dengan melakukan penyesuaian jam operasional, yaitu dari Senin sampai dengan Sabtu pukul 09.00 - 15.00 WIB. (ria/akd)