Pameran Kenangan Pers & Senirupa dibuka Rocky

Selasa, 05 Januari 2021 - 22:12:55


Rocky Candra memberi keterangan pers usai acara didampingi AK 
Mahmud dan Buchari. Tampak dalam gambar Kartunis Senior Syahril Hannan dan Lily Widya Watir serta Sakti Alam Watir.
Rocky Candra memberi keterangan pers usai acara didampingi AK Mahmud dan Buchari. Tampak dalam gambar Kartunis Senior Syahril Hannan dan Lily Widya Watir serta Sakti Alam Watir. /

JAMBI. Rocky Candra Wakil Ketua DPRD propinsi Jambi membuka Pameran Kenangan Pers dan PameranLukisan/ Karikatur di Gedung DPRD Selasa (5/1) dalam rangka HUT Jambi 6 Januari.

Ditandai penandatanganan dipunggung Sakti Alam Watir (inisiator pameran).

Pameran Kenangan Pers H.Syamsulwatir M (perintis Harian Jambi Independent/mantan Ketua PWI Jambi) dan AK Mahmud (82 tahun) mantan Pimpinan Redaksi Mingguan Independent tahun 1974 dan Ketua PWI 1979-1989.

Turut memberi pengantar perwakilan Senirupa Bing F Laro, AK Mahmud dari Pers yang diawali perwakilan panitia Ariansyah MN.

Sebelum acara dimulai baca puisi Raden Edi Kuncoro membacakan puisi berjudul "Sakti", acara dipandu Bonarti Lubis and Frend.

Usai acara Rocky Candra menyambangi Buchari M mantan Kepala RRI yang juga Sekretaris PWI Jambi masa H.Syamsulwatir Ketua PWI Jambi tahun 1989.

Pameran lukisan bersama Sanggar Tanah Pilih (Jambi) dan Cikindo Art.Galery (Bogor). Juga turut terlibat lukisan Kopi dan Teh dari Medan dan Kartunis Senior Syahril Hannan yang berlangsung sampai bulan Mei 2021. (saw)