Di Tebo, Istri Disiram Cuko-Getah Gara-Gara Minta Cerai

Sabtu, 09 Januari 2021 - 20:18:41


Mentari mengalami luka akibat disiram cuko getah
Mentari mengalami luka akibat disiram cuko getah /

Radarjambi.co.id-TEBO- Malang bagi MENTARI (26) warga Rt.10, Jl. Gajah hutan dusun pananpuyan, Desa Mangun Jayo, KecamatanTebo Tengah Kabupaten Tebo, dirinya disiram pakai cuko getah oleh suaminya ISKANDAR (31).

Pria pengangguran tersebut tega menyiram istrinya dengan cuka getah. Tidak terima dengan perbuatan menantunya, mertua korban melaporkan Iskandar ke Mapolres Tebo.

Akibat perbuatan sadisnya tersebut sang istri mengalami luka bakar akibat tersiram cuka getah, tidak hanya Mentari yang terkena siraman, tapi Elvi bibi korban bersama anaknya Elisa yang sedang duduk didekat korban, juga terkena siraman cuka getah.

Informasi yang berhasil dirangkum dikalangan menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi Jumat (8/1) sekitar jam 10.00 WIB, korban mengajak terlapor untuk sarapan bersama keluarga

.Setelah itu terlapor mandi dan menghidupkan kompor, selanjutnya terlapor membawa gelas plastik keluar dan memanggil korban untuk diajak bicara, namun korban menolak.

Terlapor sempat menanyakan apakah korban sudah ikhlas menceraikannya, dan pertanyaan tersebut dijawab korban bahwa dirinya sudah ikhlas untuk berpisah.

Kemudian pelaku meminta korban untuk melihatnya, dan saat korban melihat kepelaku, langsung menyiramkan cairan cuka getah didalam gelas plastik ke korban, dan ternyata tidak hanya mengenai korban, tapi juga mengenai bibi korban dan anaknya.

Usai melakukan tindakan kejinya pelaku langsung kabur meninggalkan rumah korban.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Mahara Tua Siregar, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

"Sekarang ini pelaku sedang dalam pengejaran tim Sultan Polres Tebo, untuk korban sempat dirawat di RSUD STS Tebo, namun sekarang sudah pulang dan dirawat dirumahnya,"tutup Kasat Reskrim mengakhiri.(yan/akd)