SPBU Beringin Disegel

Selasa, 12 Januari 2021 - 16:25:28


SPBU Beringin
SPBU Beringin /

Radarjambi.co.id-JAMBI- Terkait adanya pembinaan yang dilakukan Disperindag Kota Jambi dan Pertamina terhadap pom bensin beringin, dikatakan Hengki selaku Manager di Pom Bensin mengatakan pihaknya tidak mengetahui apa sebenarnya alasan pihak Disperindag menyegel pom bensi tersebut.

" Kami tidak tahu apa sebenarnya alasan penyegelan,tidak ada surat tertulis yang diberikan tim" katanya saat dikonfirmasi awak media Selasa (12/01).

Hengki juga menambahkan, saat pengecekan yang dilakukan oleh Disperindag dan Tim menyegel 5 dari 12 Nozzle yang berada di SPBU Beringin.

" Tim tidak menyebutkan apa memang ada laporan atau seperti apa yang jelas hari itu tim menyegel nozzle sebanyak 5 dan hari itu juga kita panggil tim teknik untuk memperbaikinya dan kita bisa langsung membuka aktifitas" tambahnya lagi.

" Jika memang ada laporan kita tidak sesuai mengisi bahan bakar,kita tidak tahu karena tidak dibeberkan oleh petugas" terang Hengki.

Sementara itu,Kepala Disperindag Kota Jambi Komari dikonfirmasi ulang terkait kronologis penyegelan,belum memberikan keterangan karena sedang rapat bersama dewan kota.

" Maaf Dek saya sedang rapat" katanya saat dihubungi melalui seluler pribadinya.(akd)