Dua Pimpinan DPRD Ikut di Vaksinasi Pertama di Jambi

Kamis, 14 Januari 2021 - 13:20:36


Dua Pimpinan dan satu Anggota DPRD Provinsi Jambi ikut menjalani Vaksinasi COVID-19 di Rumah Dinas Gubernur Jambbi.Kamis (14/1/2021)
Dua Pimpinan dan satu Anggota DPRD Provinsi Jambi ikut menjalani Vaksinasi COVID-19 di Rumah Dinas Gubernur Jambbi.Kamis (14/1/2021) /

RADARJAMBI.CO.ID-Dua Pimpinan dan satu Anggota DPRD Provinsi Jambi ikut menjalani Vaksinasi COVID-19 di Rumah Dinas Gubernur Jambbi.Kamis (14/1/2021)

Kedua pimpinan itu ialah Rocky Candra dan Pinto Jayanegera serta Anggota Budiyako. Usai divaksin, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara mengatakan, masyarakat tak perlu takut karena ini suci dan halal. "Vaksin ini layak digunakan. Kita yakin pada MUI, BPOM dan dokter," sampainya.

Selain itu Pinto berpesan untuk pemerintah pusat agar melanjutkan uji klinis untuk kategori umur lainnya. "Saya harap Pemerintah segera mengadakan uji klinis untuk umur dibawah 18 tahun," pesannya.

Sedangkan untuk masyarakat di Provinsi Jambi, Pinto berharap jika vaksin telah tersedia di fasilitas kesehatan masyarakat harus mau untuk divaksin. "Aman tak usah takut," tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra mengakui bahwa dirinya sudah divaksin.

Kata Dia, tujuna dilakukan vaksin ini untuk memutus mata ranta penyebaran Covid-19. "Tidak ada gejala apa-apa, ini tujuannya juga baik, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," jelasnya.

Lanjut Rocky, meski sudah ada vaksin dan orang yang divaksin, masyarakat juga jangan lupa dan harus terapkan protokol kesehatan.(har)