Polres Tebo Kawal Ketat Vaksin Covid-19 Sinovac Sampai Pendistribusian

Rabu, 03 Februari 2021 - 19:55:31


Kabag Ops Polres Tebo mendampingi Plh Kadinkes Tebo menerima Vaksin Covid-19 Sinovac untuk Kabupaten Tebo
Kabag Ops Polres Tebo mendampingi Plh Kadinkes Tebo menerima Vaksin Covid-19 Sinovac untuk Kabupaten Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO-Kepolisian Resort (Polrest) Tebo mengawal ketat vaksin Covid-19 Sinovac untuk Kabupaten Tebo mulai dari penjemputan hingga pendistribusian.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag OPS Polres Tebo, Kompol Agus Saleh saat menyambut 2840 dosis vaksin Covid-19 Sinovac yang sampai di Tebo dan disimpan di Gedung Instalasi Farmasi Kesehatan Kabupaten Tebo Rabu (3/1).

"Pengawalan kita lakukan mulai dari penjemputan hingga pendistribusian vaksin nantinya,"terang Kabag Ops kepada awak media.

Disebutkannya selama vaksin disimpan di Gedung Instalasi Farmasi Kesehatan Kabupaten Tebo, Polres Tebo juga menempatkan personilnya untuk berjaga di gedung tersebut. "Personil kita akan standby 24 Jam untuk menjaganya,"lanjutnya lagi.

Kabag Ops juga menegaskan tindakan pengamanan tersebut akan terus berlanjut hingga proses pengiriman ke Puskesmas pada hari ini.

“Selanjutnya setiap Polsek juga melakukan pengamanan, Alhamdulillah proses penjemputan berjalan lancar dan aman, semoga terus berlanjut hingga sampai vaksin didistribusikan,"tutupnya.(yan/akd)