Ucapkan Selamat ke Al Haris, Ketua DPRD Edi Siap Bersinergi Membangun Jambi

Jumat, 04 Juni 2021 - 09:00:22


Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto /

RADARJAMBI.CO.ID-Setelah menjalani proses panjang, akhirnya masyarakat Jambi lega dan bergembira karena telah usai pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi yang berjalan dengan lancar dan aman.

Berdasarkan hasil sidang rapat pleno terbuka Kamis kemarin (03/06), KPU Provinsi Jambi telah menetapkan pasangan calon nomor urut 03 Al Haris-Abdullah Sani dan diterima semua kandidat sebagai pemenang atau Gubernur Jambi terpilih periode 2020-2024.

Seluruh elemen pejabat publik dan para tokoh masyarakat pun menyatakan siap bersama dengan Al Haris Gubernur Jambi terpilih untuk bersama membangun Jambi, salah satunya Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Sebagai mitra kerja Pemerintah Provinsi Jambi, dewan Provinsi Jambi siap bersinergi guna mempercepat pembangunan Jambi yang sempat tertunda.

“Kami Legislatif akan selalu bersinergi bersama Eksekutif untuk menjadi provinsi Jambi semakin maju baik dalam perekonomian maupun dalam bidang pembangunan,” kata Edi Purwanto, Jumat (04/06/2021).

Ketua DPRD Provinsi Jambi ini mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat, pihak terkait dan khususnya Gubernur Jambi terpilih Al Haris untuk bergandengan tangan.

“Pilgub Jambi sudah selesai. Saatnya kita bergandengan tangan untuk membangun Provinsi Jambi, dan saya juga ucapkan selamat kepada Al Haris-Abdullah Sani,” tukas Edi Purwanto.(*)