Bupati Masnah Lantik Azrin Sebagai Pjs Sekda Muarojambi

Sabtu, 20 Februari 2021 - 15:55:42


Bupati Masnah melantik PJ Sekda
Bupati Masnah melantik PJ Sekda /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muaro Jambi Masnah Busro resmi melantik Azrin sebagai sekretaris daerah kabupaten Muarojambi menggantikan Jangning yang sebelumnya menjabat sebagai pejabat sementara sekretaris daerah kabupaten Muarojambi, Jumat (19/02/21).

Sebelumnya Azrin merupakan pejabat kepala badan penelitian dan pengembangan daerah di pemerintahan provinsi Jambi, yang kini resmi menjadi sekretaris daerah kabupaten Muarojambi menggantikan Jangning, yang saat ini menjabat jabatan baru sebagai asisten I di pemerintahan kabupaten Muarojambi.

Bupati Masnah berharap dengan dilantiknya sekretaris daerah kabupaten Muaro Jambi yang baru ini, kedepan dapat bekerja sama dan terus bersinergi dalam upaya memajukan Kabupaten Muarojambi.

“Selamat kepada sekretaris daerah yang baru, dan terimakasih kepada PJ sekda yang sebelumnya, semoga dengan ini kedepan dapat terus bersinergi bersama untuk memajukan Kabupaten Muarojambi” sebut Bupati.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Para OPD dan SKPD kabupaten Muarojambi dan pejabat terkait lainnya dari provinsi Jambi. (akd/akd)