Bakri Sebut PAN yang Besarkan Romi

Selasa, 02 Maret 2021 - 19:34:03


H Bakri
H Bakri /

radarjambi.co.id-TANJABTIMUR-Pasca Mundurnya Romi Hariyanto dari ketua DPD PAN kabupaten Tanjung Jabung Timur dan ditunjuk langsungnya Robby Nahliyansyah oleh ketua DPP PAN Zulhas menjadi ketua DPD PAN Tanjab Timur menimbulkan berbagai penafsiran di berbagai kalangan masyarakat Jambi, terutama di kabupaten Tanjab Timur.

Meski ketua DPW propinsi Jambi M Bakri, mengklaim kalau PAN lah yang membesarkan Romi Hariyanto, namun berbagai kalangan masyarakat menilai hal sebaliknya.  ''PAN yang besarkan Romi di Tanjabtimur,'' sebut H Bakri.

Bahwa besarnya PAN di Tanjab Timur tidak lepas dari perjuangan Romi Hariyanto.

Dua pendapat yang berbeda ini tentu waktulah yang akan menjawabnya nanti. Dibawah kepemimpinan Romi PAN selalu mengalami perkembangan nyata.

Ini dapat di lihat dari perolehan kursi legislatif dikabupaten ini yang terus meningkat dalam pemilu legislatif.

Beberapa pentolan pentolan lama PAN yang ada di kecamatan se-kabupaten Tanjab Timur telah banyak menyatakan meninggalkan PAN dan ikut jejak sang figur Romi.

Contohnya di kecamatan Muarasabak Timur, mulai dari DPC sampe ke tingkat DPRt desa dan kelurahan semua mundur sejak dua hari lalu.

"Saya sudah sampaikan sama bos (Romi Hariyanto,red) bahwa kami semua sudah mundur dari PAN" kata Muhammad Aman ketua DPC PAN Muarasabak Timur tadi malam,

Hal yang sama juga terjadi dibeberapa kecamatan. Seperti di kecamatan Mendahara DPC PAN, Sadu , Kuala Jambi dan beberapa kecamatan lainnya akan menyusul.

Romi Hariyanto, saat sarapan pagi di kanti Media Center, kepada wartawan mengatakan bahwa dalam dunia politik hal wajar meninggalkan sebuah partai.

"Yang tak boleh itu berkhianat kepada keluarga" tegasnya sambil tertawa dalam Senda guraunya.(tam/akd)