2663 Dosis Vaksin Sinovac Sudah Didistribusikan Pemkab Tebo

Senin, 15 Maret 2021 - 21:23:54


Amirul Ketua Join Tebo ikut di Vaksin
Amirul Ketua Join Tebo ikut di Vaksin /

radarjambi.co.id-TEBO-untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tebo Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo hingga Senin (15/3) sudah mendistribusikan sebanyak 2663 Dosis vaksin Covid-19 Sinovac.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Tebo, Dr Riana Elizabeth.

"Hingga hari ini sudah 2663 dosis vaksin Covid-19 Sinovac yang sudah kita distribusi kan keseluruh wilayah Kabupaten Tebo,"ujar Riana saat dikonfirmasi sembari menjelaskan untuk tahap pertama yang mendapatkan vaksin adalah seluruh tenaga medis.

"Tahap pertama kemaren yang menjadi prioritas tenaga medis sebagai garda terdepan dalam melawan Covid-19 bersama pak Bupati, Wakil Bupati dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Tebo serta Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agam (Toga) di Tebo,"sebutnya lagi.

Sementara untuk tahap kedua, yang mendapatkan vaksin Covid-19 adalah mereka yang bekerja dipelayanan publik.

"Gelombang kedua ini untuk mereka yang bekerja dipelayanan publik, seperti Polisi, TNI, ASN, Guru dan Wartawan,"lanjutnya lagi.

Pantuan dilapangan, pemaksinan yang dilakukan di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, terlihat puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Tebo ikut berpartisipasi. Budi Utomo kontributor I News mengaku sangat senang bisa ikut di vaksin.

"Jelas sangat senang di vaksin kalau aku, dari awal sudah minta untuk di vaksin dari tahap pertama cuma baru dapat sekarang, Setelah divaksin badan rasa enak dan tidak Ado gejala apo,"sebut Budi mengakhiri.(yan/akd)