Breaking News : Sijago Merah Ratakan Rumah Warga Teluk Nilau

Sabtu, 24 April 2021 - 12:14:44


Api yang membakar rumah warga
Api yang membakar rumah warga /

Radarjambi.co.id-TANJABBAR - Sijago merah kembali mengamuk dan melalap rumah warga di lorong kantin Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan Kabupaten Tanjab Barat.

Dalam Video siaran lansung yang beredar di media sosial facebook yang dibagikan oleh akun Erna Ajha telah mendapat banyak tanggapan dan komentar dari warganet yang penasaran.

Dalam video yang beredar tersebut terlihat jelas kobaran api yang melahap permukiman warga yang rata-rata terbuat dari material kayu serta beberapa petugas dan warga bahu-membahu berusaha memadamkan api, juga terdengar suara teriakan histeris seorang perempuan sembari berusaha menyelamatkan barang barang dari rumah miliknya.

Kadis Damkar Kabupaten Tanjab Barat, Iswardi membenarkan adanya kebakaran di Kecamatan Pengabuan Tersebut, dikatakannya tim masih dilapangan melakukan pemadaman.

"Belum mendapatkan data, lagi pemadaman di lapangan," ujar Iswardi melalui aplikasi pesan singkat.

"Pemadaman dilakukan oleh pos Damkar Teluk Nilau dari membantu satu regu armada cuma dua mobil pemadam," lanjutnya.

Kapolsek Pengabuan Iptu Edi Purnawan di konfirmasi melalui pesab singkat juga membenarkan adanya kebakaran tersebut, menurutnya anggota masih di lapangan. "Ya sudah padam, masih dilapangan," ungkapnya singkat. (Ken/akd)