DPRD Muarojambi sudah Lakukan Vaksin Tahap II

Senin, 26 April 2021 - 21:35:55


Ketua BK DPRD Muarojambi melakukan vaksin tahap II
Ketua BK DPRD Muarojambi melakukan vaksin tahap II /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua kepada seluruh anggota bersama jajaran staff ASN dan non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Muarojambi, Senin (26/4/2021).

Tidak ada perbedaan dengan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama, pada pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini seluruh tahapan vaksinasi dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Wakil Ketua DPRD Muarojambi Ahmad Haikal mengapresiasi, atas pelayanan yang telah diberikan oleh para tenaga kesehatan terhadap pelaksanaan vaksinasi.

"Alhamdulillah ini layanan yang luar biasa dari teman-teman di sektor kesehatan kepada kami, semua berjalan lancar dan menyenangkan," ucapnya.

Ahmad Haikal mengatakan. sama seperti vaksin di tahap pertama dulu, dikuti puluhan anggota DPRD Kabupaten Muarojambi ini, Vaksin ini ditargetkan targetkan 100 persen.

"Kami berharap agar mereka diprioritaskan terutama kepada para pekerja di sektor pelayanan publik, guru-guru, kalau bisa secepatnya bisa dilakukan," imbuhnya. (akd)