Warga Semabu Tebo Dihebohkan Mayat Tergantung di Pondok Kebun Karet Warga

Senin, 17 Mei 2021 - 14:25:45


Warga Semabu yang Ditemukan Tergantung
Warga Semabu yang Ditemukan Tergantung /

radarjambi.co.id-TEBO-Warga Desa Semabu Kecamatan Tebo Tengah Senin (17/5) sekitar pukul 7.00 WIB dihebohkan dengan penemuan sosok mayat pria yang tergantung dipondok dalam kebun milik Madian di 07 Dusun 4 Desa Semabu Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo.

Informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan bahwa mayat pria malang yang diketahui beridentitas M. Hari Hasibuan (55) yang sehari-hari berprofesi sebagai penjaga dan tukang potong kebun karet milik Madian.

Pertama kali ditemukan oleh Madian sang pemilik kebun yang datang ke pondok dengan tujuan hendak membawa korban berobat, karena sebelumnya korban sempat mengeluh sakit kepadanya.

Namun sang pemilik kebun dikejutkan melihat korban sudah tewas tergantung didalam pondok kebun miliknya, melihat kondisi korban seperti itu, Madian langsung melaporkan hal tersebut ke warga dan Kepala Desa Semabu serta kepolisian.

Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono SIk melalui Kasatreskrim Polres Tebo, Mahara Tua Siregar.,SIK saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Kasusnya ditangani oleh Polsek Tebo Tengah, hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, Pemilik kebun an. Madian selaku penanggung jawab kepengurusan jenazah menolak untuk dilakukan otopsi, karena identitas keluarga korban tidak diketahui, korban dimakamkan pemakaman di RT. 07 Dusun 4 Desa Semabu Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo,"tutup Kasat.(yan/akd)