Guru dan Tenaga Pendidik SMKN 5 Tebo di Vaksin Covid-19

Rabu, 02 Juni 2021 - 20:54:58


Guru dan tenaga kependidikan di SMKN 5 Tebo yang mengikuti vaksinasi Covid-19
Guru dan tenaga kependidikan di SMKN 5 Tebo yang mengikuti vaksinasi Covid-19 /

radarjambi.co.id-TEBO-Hampir seluruh guru dan tenaga pendidik di SMKN 5 Tebo Senin (31/5) mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di puskesmas Kecamatan Rimbo Ilir.

Kepala SMKN 5 Tebo, Ramayani, M.Pd menyebutkan Vaksinasi Covid-19 yang diikuti oleh dirinya bersama seluruh guru dan tenaga kependidikan di SMKN 5 Tebo, merupakan salah satu langkah yang diambil oleh sekolahnya dalam mempersiapkan diri melakukan Kegiatan belajar mengajar ditengah vendemi Covid-19 sekarang ini.

"Mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk pelayan publik yang dilakukan pemerintah kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo adalah bukti komitmen SMKN 5 Tebo untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Rimbo Ilir terutama lingkungan sekolah kami,"tegas Ramayani saat dijumpai usai kegiatan vaksinasi.

Dikatakannya lagi bahwa sekarang ini sekolah yang dipimpinnya tengah melaksanakan Peneriman Peserta Didik Baru (PPDB).

"Meskipun sudah divaksinnya seluruh guru dan tenaga kependidikan yang ada di SMKN 5 Tebo, pelaksanaan PPDB dan kegiatan belajar mengajar dan seluruh aktivitas disekolah tetap dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat,"tegasnya lagi mengakhiri.(yan/akd)