Fraksi PAN Minta Program GSL Dilanjutkan

Minggu, 06 Juni 2021 - 20:24:25


Juru Bicara Fraksi PAN Robinson Sirait
Juru Bicara Fraksi PAN Robinson Sirait /


Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Fraksi PAN di DPRD Muarojambi meminta Pemkab Muarojambi untuk melanjutkan program Gerakan Sapu Lobang (GSL).

Permintaan ini diutarakan Fraksi PAN melalui juru bicaranya Robinson Sirait, pada rapat kerja pandangan umum dewan Muarojambi terhadap ranperda laporan pertangungjawaban Bupati Muarojambi 2020, jumat lalu.

''Kami minta Pemkab menajutkan program gerakan sapu lubang jalan atau GSL yang telah berjalan. Program ini sangat membantu terutama untuk warga seperti di kecamatan Sungai Bahar. Sebab ada jalan yang berlubang langsung diperbaiki. Ini sangat membantu jalannya perekonomian masyarakat, '' tutur Robinson.

Meskipun meminta melanjutkan program GSL, namun fraksi PAN juga memberi peringatan kepada dinas PUPR muarojambi terkait kualitas dan kuantitas jalan yang dibangun.

''PUPR Harus tepat waktu dalam mengerjarkan pembangunan jalan,'' ujar Robinson. Lebih lanjut dewan Dapil SungaI Bahar-Mestong ini menyebutkan, jika ketika melakukan reses masih ada ditemukan jalan yang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

''Ketika kita reses menemukan jalan yang kualitasnya kurang bagus. Bahkan ada jalan yang dibangun desa, memiliki kualitas yang bagus dari yang dibangun dinas PU. Ini harus menjadi perhatian dinas ,'' sebut Robinson. (akd)