Bantu Korban Kebakaran, Ketua DPRD Edi Video Call dengan Mensos Risma di Lokasi

Sabtu, 12 Juni 2021 - 18:45:33


Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto vidio Video Call langsung dengan Mensos ibu Risma melaporkan kebakaran di Mendahara Tengah, Tanjung Jabung Timur, dan didampingi Wabup dan Kades Nurhidayah setempat.
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto vidio Video Call langsung dengan Mensos ibu Risma melaporkan kebakaran di Mendahara Tengah, Tanjung Jabung Timur, dan didampingi Wabup dan Kades Nurhidayah setempat. /

RADARJAMBI.CO.ID- Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bersama Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan menyambangi korban kebakaran di Mendahara Tengah, Tanjung Jabung Timur, Sabtu (12/6/2021).

Edi terlihat juga didampingi sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jambi yakni Nur Trikadarini, Juber, Apif Firmansyah, Wakil Bupati Tanjabtim Robby Nahliansyah dan Wakil Ketua DPRD Tanjabtim. Rombongan disambut langsung Kades Nurhidayah.

Dalam kesempatan ini, Edi membawa bantuan dari DPD PDI Perjuangan dengan membawa sembako, mie instan, air mineral dan uang Rp10 juta.

“Hari ini saya meninjau dan memberikan bantuan musibah kebakaran yang menghanguskan 136 rumah dan kios di Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Saya beserta Rombongan Baguna PDI Perjuangan Provinsi Jambi disambut Pak Wabup, Wakil Ketua DPRD Tanjabtim dan Bu Kades. Turut serta juga Anggota DPRD Povinsi Ibu Nur Trikadarini, Pak Juber dan Apif Firmansyah,” katanya.

Ia mengatakan jika dirinya juga melakukan video call dengan Menteri Sosial Tri Rismaharini yang langsung disambungkan ke Kades Nurhidayah dan Wakil Bupati Robby Nahliyansyah untuk melaporkan kondisi terkaini di lokasi.

Dimana, ada 136 rumah yang terbakar dan butuh bantuan. Terutama bantuan untuk pembangunan kembali rumah masyarakat. 

“Pada saat yang sama saya juga sempat Video Call dengan Bu Risma Mensos dan beliau bicara langsung dengan Pak Wabup dan Bu Kades Nurhidayah,” katanya. (*)