Sambut Fasha, Bupati Romi Sampaikan Apresiasi

Selasa, 15 Juni 2021 - 14:02:25


Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto saat bersama Walikota Jambi Syarif Fasha saat berada ditempat  lokasi korban kebakaran di Desa Mendahara tengah Kecamatan Mendahara.
Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto saat bersama Walikota Jambi Syarif Fasha saat berada ditempat lokasi korban kebakaran di Desa Mendahara tengah Kecamatan Mendahara. /

RADARJAMBI.CO.ID-Walikota Jambi Syarif Fasha , Selasa (15/6)  mendatangi langsung korban kebakaran di Desa Mendahara tengah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kedatangan Walikota Jambi Syarif Fasha bersama rombongan  disambut langsung oleh Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto.

Walikota Jambi Fasha menyerahkan cukup banyak bantuan sandang dan pangan bagi para korban kebakaran. Totalnya berkisar Rp 637 juta. Bantuan tersebut berasal dari Pemkot Jambi Rp 250 juta, ikatan Bujang Gadis Rp 15 juta, Yayasan Kesejahteraan Sentosa Rp 192 juta, kopi AAA Rp 150 juta dan bantuan pribadi dari Sy Fasha dan keluarga sebesar Rp 30 juta.


Fasha dan rombongan juga menuju lokasi kebakaran melalui Pematangrahim Simpang Kiri. Dalam perbincangannya dengan Fasha, Bupati Romi menyampaikan terima kasihnya.

Dikatakan Romi bantuan Dari Pemerintah Kota Jambi merupakan perhatian yang sangat berarti khususnya bagi para korban.

“Dengan hormat Bang, kami segenap masyarakat dan pemerintah kabupaten berterima kasih sekali atas perhatian Abang. Dulu waktu kebakaran di Pangkalduri Abang juga hadir. Semoga Allah membalas segala kebaikan Abang dan seluruh donatur,”. Romi juga menitip ucapan terima kasih kepada segenap warga kota Jambi khususnya para donatur yang sudah cukup banyak silih berganti membantu para korban.


Kepedulian Fasha pada musibah yang terjadi di Tanjabtim membuktikan eratnya hubungan emosional antara Pemkot Jambi dan Pemkab Tanjabtim. “Insya Allah kedatangan Pak Walikota langsung ke lokasi mampu menjadi penyemangat warga kami yang sedang menghadapi cobaan ini,”tutup Romi. (*)

Pewarta : Rustam

Editor : Ansori