Buka Outlet Keempat, Daily Wash Kembali Berikan Gratis Mencuci Selama Tiga Hari

Sabtu, 19 Juni 2021 - 14:50:17


/

radarjambi.co.id-JMABI-The Daily Wash Loundromat terus melakukan pelebaran bisnisnya di Kota Jambi, kali membuka cabang outlet ke 4 di kota Jambi tepatnya di jalan Surya Dharma Marsda No.1 Kenali Asam Bawah, Kota Jambi.

CEO The Daily Wash Laundromat Herlambang Prayatno mengatakan setelah membuka cabang ke tiga di daerah beringin, dan melihat prospek bisnis loundy cukup bagus pihaknya kembali membuka cabang ke empat dalam kota Jambi.

"Untuk di Kota prospek nya sendiri memang cukup bagus. Saya lihat memang hisnis kita di Kota Jambi sangat diterima oleh masyarkat," katanya, Sabtu (19/6).

Setelah menbuka outlet ke empat dikenali Asam Bawah, pihaknya juga berencana akan kebali membuka oulet ke lima daily wash didaerah mendalo, yang dinilai marketingnnya bagus.

"Saya berencana akan membuka di daerah Mendalo dan saya akan survey ke daerah Mendalo. Untuk membuka cabang kelima, doakan tahun ini juga," katanya.

Dirinya menjelaskan, untuk membuka cabang loundry ini ada beberapa unsur yang harus terpenuhi yaitu unsur yang pertama adalah lokasi, Kepadatan penduduk dan trafiknya.

"Untuk dikenali ini semuanya memenuhi. Kita hadir disini semoga dapat membantu warga warga sekitar terutama dalam hal cuci mencuci," katanya.

Pada Outlet ke empat tersebut, ada promo menarik yaitu dalam tiga hari kedepan khusus untuk Outlet di Kenali ada promo gratis mencuci, yaitu sabtu minggu senin.

"Kita gratiskan sampai tanggal 21 juni, dan seminggu kedepan kita diskon 50 persen. Dan kemudian kita berlakukan harga Rp 20 ribu untuk 7 kilo," tutupnya.

Untuk diketahui, Nilai tambah dari The Daily Wash Laundromat Proses Cuci Kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pukaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena Anti Tungau, Anti Bakteri dan Anti Virus ( Tungau, Bakteri dan Vinus mati karena Dryer panas 70-85 derajat ) dan untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya. (ria/akd)