Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Pisah Sambut Kapolres Muarojambi

Minggu, 04 Juli 2021 - 19:47:14


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti menghadiri pisah sambut Kapolres Muarojambi dari AKBP Ardiyanto ke AKBP Yuyan Priatmaja, di rumah dinas Bupati Muarojambi.

Acara tersebut di hadiri Bupati Muarojambi Hj Masnah kepala OPD serta undangan lainnya.

Ketua DPRD mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ardiyanto yang telah menjaga keamanan di Muarojambi selama bertugas di Polres Muarojambi. ''Terima kasih kepada pak kapolres yang lama AKBP Ardiyanto dan selamat bertugas AKBP Yuyan Priatmaja,'' tutur Ketua DPRD Muarojambi.

Bupati Muarojambi Hj Masnah juga mengucapkan terima kasih ke AKBP Ardiyanto yang telah bertugas dalam mengamankan Kabupaten Muarojambi.

''Saya mengucapkan terimakasih kepada AKBP Ardiyanto yang telah memberikan keamanan di Muarojambi, selain itu saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,'' ujar Bupati.

''Kepada bapak AKBP Yuyan Priatmaja selamat bertugas semoga Polres Muarojambi selalu bersinerdi dalam segala hal terutama dalam bidang keamanan,'' tukas Bupati.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Muarojambi dan Bupati memberikan cinderamata dan kenang-kenangan kepada AKBP Ardiyanto. Usai acara bupati ketua DPRD Melakukan foto bersama. (akd)