Gubernur Al Haris Respon Niat BoB Bee , Gratiskan Hotel Miliknya Untuk Isolasi Pasien Covid-19

Minggu, 25 Juli 2021 - 19:22:11


Gubernur Jambi mengecek hotel yang akan dijadikan isolasi pasien covid 19
Gubernur Jambi mengecek hotel yang akan dijadikan isolasi pasien covid 19 /

Radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Merespon apa yang ditawarkan Bob Bee Builder sebagai bantuan kepada pemerintah, Al Haris secara langsung tinjau Hotel Grand Malioboro di Jalan Iskandar Muda, Nomor 168, Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Sabtu (24/07).

Dalam rangka penanganan wabah Covid-19 di Provinsi Jambi, Gubernur Jambi Al Haris mengajak kepada masyarakat juga dapat membantu Pemerintah, seperti apa yang dilakukan oleh pebisnis sekaligus Youtuber Jambi Bob Bee Builder yang telah mengesampingkan kerugian.

Dengan cara merelakan usaha properti hotel miliknya dijadikan tempat Isolasi pasien Covid-19 secara gratis.

Dengan adanya hal ini, Gubernur sangat memberikan dukungan dan mengapresiasi terhadap apa yang telah dilakukan, ia berharap Banyak pihak yang akan mencontoh apa yang telah dilakukan Bob Bee Builder ini.

"Sesegera mungkin akan dioperasikan kita akan rapat terlebih dahulu dengan gugus tugas dan lainnya,"ujar Al Haris.

Pada kesempatan tersebut, Bob Bee Builder selaku pemilik yang akan memberikan seluruh fasilitas hotel miliknya mengatakan bahwa ia merasa tersentuh dengan terus adanya korban dalam penanganan Covid, terutama terhadap pasien yang melakukan isolasi mandiri dirumah tanpa bisa terus terpantau oleh tenaga kesehatan.

"Saya sendiri prihatin terhadap kondisi sekarang, dimana saya pernah mengalami, anak dan istri saya terkena covid, dan itu sangat membuat saya antara hidup dan mati, dan juga di sekeliling saya ada korban meninggal karena memilih isolasi sendiri dirumah,"Ungkapnya.

Bob Bee berharap dengan adanya Gubernur meninjau langsung, yang sebelumnya juga ada utusan Kapolda, dapat menindak lanjuti niat baiknya agar dapat segera beroperasi.(ria/akd)