Sambut Kunjungan Kajati Jambi, Al Haris Ingin Tuntaskan Kasus Korupsi di Jambi

Rabu, 04 Agustus 2021 - 13:41:03


-Gubernur Jambi Al Haris yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H.Sudirman, menyambut kunjungan kerja silahtumahmi Kepala Kejaksaaan Tinggi Jambi yang baru saja dilantik pada tanggal 29 Juli 2021 yang lalu di Ruang Kerja Gubernur Jambi, Rabu (4/8/2021).
-Gubernur Jambi Al Haris yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H.Sudirman, menyambut kunjungan kerja silahtumahmi Kepala Kejaksaaan Tinggi Jambi yang baru saja dilantik pada tanggal 29 Juli 2021 yang lalu di Ruang Kerja Gubernur Jambi, Rabu (4/8/2021). /
RADARJAMBI.CO.ID-Gubernur Jambi Al Haris yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H.Sudirman, menyambut kunjungan kerja silahtumahmi Kepala Kejaksaaan Tinggi Jambi yang baru saja dilantik pada tanggal 29 Juli 2021 yang lalu di Ruang Kerja Gubernur Jambi, Rabu (4/8/2021).
 
Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Sapta Subrata didampingi oleh Wakajati Jambi Hermon. D. beserta jajaran pejabat tinggi Kejaksaan Tinggi Jambi, melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Gubernur Jambi, untuk mempererat tali silahturahmi dengan Gubernur Jambi beserta Jajarannya.
 
Dalam wawancaranya Gubernur Jambi Al Haris menuturkan, bahwa ia menyambut kunjungan Kajati Jambi yang baru, dengan harapan terjalin kerja sama yang baik antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kejaksaan Tinggi Jambi.
 
“Kita akan bersama-sama dengan Beliau nantinya, yang pertama untuk kinerja bersama sebagai tim kerja yang solid, dalam menangani Covid-19 bersama sama” tutur Haris.
 
Haris Juga menegaskan bahwa, pihaknya menginginkan penyelesaian kasus korupsi yang terjadi di Provinsi Jambi dapat segera dituntaskan, agar tidak ada lagi kasus korupsi yang terjadi di Provinsi Jambi di kemudian hari.
 
“kita ingin juga dengan beliau ini, untuk menyelamatkan uang negara sehingga Jambi Kedepannya tidak ada lagi yang korupsi. Kedepannya bekerja dengan baik dan tidak menyalahgunakan kewenangan, jadi kita ingin ini dibina betul mereka, kita bina untuk mencegah, kedepan biar keuangan negara yang di Jambi ini semuanya hanya untuk rakyat”, tegas Haris.(HAR)