Nota kesepahaman ranwal RPJMD Provinsi Jambi tahun 2021-2026 ditanda tangani

Al Haris Berharap RPJMD dapat Dilaksanakan pada 2022

Jumat, 13 Agustus 2021 - 10:27:27


Gubernur Jambi H. Al Haris
Gubernur Jambi H. Al Haris /
RADARJAMBI.CO.ID-Dalam sambutan rapat Paripurna dengan Anggota DPRD Provinsi Jambi, Gubernur Jambi H. Al Haris bersama Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Dewan Provinsi Jambi, karena telah merespon dengan cepat usulan Pemprov Jambi dalam pembahasan RPJMD tahun 2021-2026. Jum'at (13/08/2021).
 
"Terima kasih kepada seluruh anggota dewan yang telah cepat merespon untuk pembahasan RPJMD ini. Kita pihak Pemerintah Provinsi Jambi akan segera memproses penjabaran rencana awal ini, sehingga nantinya bisa menjadi RPJMD." ujar Gubernur Al Haris.
 
Dengan ditanda tangananinya Nota Kesepahaman Rancangan Awal RPJMD Provinsi Jambi tahun 2021-2026, Gubernur Al Haris mengharapkan ditahun 2022 RPJMD ini bisa dilaksanakan, karena waktu terus berputar dan bergerak.
 
Selanjutnya Al Haris menekankan kepada Sekda Provinsi Jambi beserta seluruh jajaran OPDnya agar bisa mencermati seluruh masukan dan saran yg diberikan anggota dewan. Secepatnya kita akan menyesuaikan jadwal anggota dewan untuk pembahasan RPJMD lanjutan ini, sehingga pembahasan RPJMD bisa selesai dengan secepatnya. lugas Gubernur Jambi.(HAR)