HUT RI dilakanakan dengan Prokes ketat

Al Haris : kukuhkan paskibraka Provinsi Jambi 2021

Minggu, 15 Agustus 2021 - 10:19:44


Gubernur Jambi H. Al Haris kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jambi sebanyak 53 orang di ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi, Minggu (15/8)
Gubernur Jambi H. Al Haris kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jambi sebanyak 53 orang di ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi, Minggu (15/8) /
RADARJAMBI.CO.ID-Gubernur Jambi H. Al Haris kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jambi sebanyak 53 orang di ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi, Minggu (15/8) malam.
 
Upacara pengukuhan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tanpa di hadiri oleh wali anggota paskibraka yang dikukuhkan.
 
Dalam upacara pengukuhan H. Al Haris berindak sebagai pembina upacara, dan Rafi Brata Alpanus utusan dari SMAN 5 Tanjung Jabung Timur bertindak sebagai pemimpin upacara serta mewakili rekan rekan paskibraka 2021 memegang bendera merah putih saat pengucapan ikrar Putra Indonesia.
 
Para Paskibraka ini merupakan utusan dari seluruh Kabupaten Kota se Provinsi Jambi, dimana mereka nanti akan mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih di Lapangan Kantor Gubernur Jambi pada tangal 17 Agustus 2021.
 
Pesan Al Haris kepada para Paskibraka 2021. Karena sekarang pada masa pandemi, saya minta kepada adik adik paskibraka agar selalu menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan serta imun tubuh. sehingg saat melaksanakan tugas pada tanggal 17 Agustus nanti bisa dengan sukses dan lancar, harap H. Al Haris
 
Untuk pelaksanaan HUT RI ke 76 H. Al Haris menyampaikan akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.
 
" HUT RI nanti akan kita laksanankan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, undangam akan kita batasi untuk menghindari kerumunan orang banyak. walaupun demikian, tidak mengurangi rasa hidmat kita dalam memperingati HUT RI di masa pandemi covid 19." tegas H. Al Haris.(HAR)