Penyekatan PPKM Warga Melanggar Belum ada Tindakan

Senin, 23 Agustus 2021 - 14:21:10


Walikota Fasha memberi keterangan pada wartawan
Walikota Fasha memberi keterangan pada wartawan /

radarjambi.co.id-KOTA JAMALBI-Wali Kota Jambi Syarif Fasha bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, dan Gubernur Jambi Al Haris meninjau langsung pos penyekatan Pintu masuk Kota Jambi, Senin (23/08).


Adapun beberapa pos penyekatan yang ditinjau yaitu pos penyekatan Aurduri l, pos penyekatan Simpang Rimbo, dan pos penyekatan Pal 10.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha menyampaikan bahwa  situasi cukup kondusif dan masyarakat juga menerima hasil keputusan ini, dan juga pelaku-pelaku usaha yang non esensial menutup usahanya, dan yang esensial diperbolehkan buka.

"Hari ini dilakukan penyekatan belum ada tindakan akan tetapi besok akan dilakukan tindakan karena hari ini baru mengedukasi masyarakat yang melanggar,"terang Fasha.

"Kami harapkan kedepannya hal ini terus berjalan disiplin masyarakat sudah mengetahui,"tambahnya.

Fasha juga menyampaikan bahwa untuk pos-pos penyekatan perbatasan dan dalam Kota yang ada agar dapat melakukan tugasnya dengan baik sehingga dapat membatasi kegiatan msyarakat yang tidak perlu.

"Mudah-mudah penyekatan ini dapat membatasi kegiatan masyarakat yang tidak perlu sehingga masyarakat tetap berada di rumah masing-masing," pungkasnya. (ria/akd)