Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj Hesnidar Haris Kunjungi Tim PKK Kabupaten Tebo

Jumat, 27 Agustus 2021 - 13:07:02


Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jambi Hj Hesnidar Haris, SE, Saat Kunjungan kerja dan silahturahmi dengan Ketua TP PKK Kabupaten Tebo, di Aula Rumah Dinas Bupati Tebo, Jum'at 27/8/2021.
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jambi Hj Hesnidar Haris, SE, Saat Kunjungan kerja dan silahturahmi dengan Ketua TP PKK Kabupaten Tebo, di Aula Rumah Dinas Bupati Tebo, Jum'at 27/8/2021. /
RADARJAMBI.CO.ID-Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jambi Hj Hesnidar Haris, SE, yang akrab disapa Hesti Haris, melakukan Kunjungan kerja dan silahturahmi dengan Ketua TP PKK Kabupaten Tebo, di Aula Rumah Dinas Bupati Tebo, Jum'at 27/8/2021.
 
Dalam sambutan Hesti Menekankan kepada seluruh Tim Penggerak PKK di wilayah Tebo, untuk dapat mengikuti perkembangan teknologi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat."Saya merasakan bahwa hari ini kita semuanya harus kembali belajar, karna di zaman pandemi, dimana teknologi benar benar berguna dan bermanfaat. Jadi kita semua harus jeli melihat keseluruhan yang terjadi didalam lingkungan sekitar kita," ujarnya.
 
Hesti juga menerangkan bahwa dalam menjalankan tugas sebagai tim penggerak PKK harus dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab dan berpikiran inovatif .
 
"Saat menjalankan tugas mulia sebagai pelayanan untuk masyarakat, dimana kita yang berjiwa sosial adalah relawan pendukung dalam membantu masyarakat," katanya.
 
Pada Kesempatan yang sama Hesti menyerahkan bantuan berupa bingkisan makanan balita dan biskuit ibu humil yang diserahkan langsung kepada Tim penggerak PKK Kabupaten Tebo sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi pandemi Covid-19.(HAR)