Sukandar Optimis Pelebaran Jalan Muaro Tebo Selesai Sebelum Masa Kepimpinannya Habis

Rabu, 01 September 2021 - 10:15:34


Sukandar
Sukandar /

Radarjambi.co.id-TEBO-Bupati Tebo, H Sukandar mengaku optimis pelebaran Jalan kota Muaro Tebo yang sekarang terhenti bisa selesai tuntas sebelum masa kepemimpinannya habis di tahun 2022 besok.

"Kemaren orang dari kementerian PUPR sudah turun mengecek Untuk pekerjaan lanjutan pelebaran jalan kota Muaro Tebo, dan kami optimis sebelum masa jabatan kami selesai, pelebaran jalan tersebut sudah selesai. Mudah-mudahan ditahun 2021 sudah dilanjutkan kembali oleh pemerintah pusat," ujar Sukandar saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut dijelaskannya, untuk memperjuangkan lanjutan pelebaran jalan kota Muaro Tebo tersebut, dirinya sudah menghadap kepada Menteri PUPR.

"Selain itu juga saya juga sudah minta kepada anggota DPR RI dari Dapil Jambi, Hj Saniatullativa Sukandar untuk mengawal dan memperjuangkannya.

Biar segera tampak perubahan wajah kota Muaro Tebo sebagai ibukota Kabupaten Tebo dan semakin memancing minat orang untuk berinvestasi dikota ini,"lanjutnya lagi.

Perlu diketahui untuk proyek pelebaran jalan kota Muaro Tebo dari komplek perkantoran Bupati Tebo di KM 12 menuju kota Muaro Tebo terhenti sejak tahun 2020 kemarin dan masih menyisakan sekitar 3 Km dibagikan tengah, yaitu dari Km 8 sampai Km 11 Muaro Tebo. (yan)