Radarjambi.co.id-JAMBI – Masih Dalam Rangkaian Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2021 ini, Yamaha Jambi bekerja sama dengan seluruh jaringan Dealernya menggelar kunjungan langsung ke kediaman delapan konsumen pilihan.
Untuk memberikan tanda ucapan terimakasih, berupa hadiah spesial. Kunjungan ini adalah rangkaian kegiatan yang sebelumnya diisi dengan Live IG Yamaha Jambi dengan menghadirkan konsumen loyal dan memberikan berbagai informasi kepada pelanggan.
Disampaikan Sentosa, Untuk tahun ini hari pelanggan di isi dengan rangkain yang berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya hal ini karena saat ini masih dalam pandemi covid-19, tetapi pastinya ini tidak mengurangi keistimewaan dalam perayaan hari pelanggan.
“Dihari Pelanggan Nasional, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia Yamaha Motor yang telah percaya kepada kami.
Untuk itu kami selalu mengapresiasi apapun bentuk dukungan positif yang diberikan konsumen kepada kami dan terus berkomitmen menciptakan produk yang bekualitas dan pelayanan terbaik khususnya,”jelas Sentosa.
Selain berbagai rangkaian perayaan hari Pelanggan Nasional tersebut, Pelanggan bisa merasakan berbagai diskon dan promo, baik itu spare part hingga service.
Hal ini agar semakin besar dan semakin banyak konsumen Yamaha yang bisa menikmati perayaan Hari Pelanggan Nasional walaupun ditengah pandemi. (ria/akd)
FIFGROUP Salurkan 115.197 Paket Sembako Selama Pandemi Senilai Rp 23,853 Miliar
Hulu Migas – Kadin Indonesia Bersinergi Siapkan Oksigen Untuk Penanggulangan Covid-19
Modena Gebrak Industri Home Appliances dengan Produk Edisi Terbatas Marvel
Tingkatkan Perlindungan Konsumen, Satgas PASTI Lakukan Soft Launching Indonesia Anti-Scam Centre