Menuju Pelajar Tebo yang Sehat, Polres Tebo Sediakan Vaksin Covid-19 Untuk Pelajar

Senin, 06 September 2021 - 21:17:12


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tebo, Kepolisian Resort (Polres) Tebo terus mengajak dan menghimbau masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes).

Tidak sampai disitu saja, bahkan Polres Tebo juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi Covid-19, bahkan sekarang ini Polres Tebo sudah menyediakan vaksin untuk pelajar yang ada di bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo.

Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor 1 di Polres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K saat mengantarkan ke dua puteranya melaksanakan Vaksin di Puskesmas Tebo Tengah, Senin (6/9).

"Jangan takut untuk divaksin, kita jamin vaksin ini sudah diuji secara klinis, kerena vaksin yang disuntikan ini sudah aman dan halal yang sudah dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Serta dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)," ujarnya.

Selain itu, Kapolres Tebo juga berpesan kepada seluruh pelajar khususnya pelajar diKabupaten Tebo, walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Karena hal ini merupakan senjata utama untuk menangkal paparan Covid-19 adalah melakukan 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas keluar rumah.

"Demi menuju Pelajar Tebo yang sehat bebas Covid19 dan herd immunty, mari semuanya segera melakukan Vaksin. Daftar kan ke puskesmas terdekat, atau bisa langsung ke gerai Vaksin Merdeka dari Polres Tebo yang ada di setiap Kecamatan,"tutup Kapolres mengakhiri. (yan/akd)