Ketua Komisi I Jadi Narsum Pemilihan Duta Baca Provinsi Jambi

Jumat, 17 September 2021 - 09:53:32


Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi, H. Hapis Hasbiallah saat menjadi narasumber dalam kegiatan pemilihan duta baca tingkat Provinsi Jambi, Jumat (17/9).
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi, H. Hapis Hasbiallah saat menjadi narasumber dalam kegiatan pemilihan duta baca tingkat Provinsi Jambi, Jumat (17/9). /

RADARJAMBI.CO.ID- Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi, H. Hapis Hasbiallah menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan pemilihan duta baca tingkat Provinsi Jambi yang digelar di Kantor Dinas Arsip dan Perpustakaan Provinsi Jambi, Jumat (17/9).

Dalam kesempatan itu, Hapis Hasbiallah mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan yang diikuti 50 peserta tersebut. "Saat ini telah terseleksi sebanyak 30 orang. Nantinya akan terpilih satu orang," kata Hapis.

Ia juga mengatakan para pendaftar yakni para orang-orang yang terdidik. "Bahkan ada yang sarjana bahkan ada dokter dan doktor," ungkapnya.

Selain itu, ia berharap dengan terpilihnya duta baca Provinsi Jambi nantinya mereka menjadi influencer hingga motivator untuk mengajak masyarakat agar gemar membaca.

"Dan mari kita jadikan membaca ini, menjadi kebiasaan sehari-hari," ujarnya.(HAR)