Gubernur Al Haris Apresiasi DPRD Sebagai Mitra Kerja Konstruktif Pemerintah

Kamis, 30 September 2021 - 20:20:11


Gubernur Jambi Al Haris didampingi Wakil Gubernur Abdullah Sani dan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi saat wawancara awak media usai Paripurna.
Gubernur Jambi Al Haris didampingi Wakil Gubernur Abdullah Sani dan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi saat wawancara awak media usai Paripurna. /

RADARJAMBI.CO.ID- Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos,M.H., mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi sebagai Mitra Kerja Konstruktif, yang telah bekerja keras bersama pemerintah daerah untuk menyelesaikan seluruh rangkaian pembahasan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 yang diperlukan untuk merespon perubahan atas APBD murni yang telah ditetapkan sebelumnya. Pernyataan ini disampaikannya pada Papat Paripurna DPRD, Rabu (30/9). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

“Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras bersama Pemerintah Daerah dan DPRD Provinsi Jambi untuk menyelesaikan seluruh rangkaian pembahasan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021. Syukur alhamdulillah pada hari ini telah diambil keputusan oleh Dewan terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 tersebut,”ujar Gubernur.

Disampaikan Gubernur bahwa dalam proses pembahasan yang telah dilaksanakan, tentu sering terjadi situasi yang sangat dinamis dan disertai dengan perbedaan yang tajam.

“Hal ini kami maknai sebagai dinamika yang baik, bahkan kami meyakini bahwa hal tersebut merupakan perwujudan kepedulian dan kebersamaan kita dalam membangun Provinsi Jambi, sehingga diharapkan pada masa yang akan datang setiap permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan pembangunan dapat diselesaikan secara arif dan bijaksana baik secara teknis maupun secara politis,” ungkapnya.

Selanjutnya Gubernur juga menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi akan terus berupaya dan bekerja keras secara optimal mewujudkan perbaikan kondisi makro Provinsi Jambi meskipun pada kondisi sulit.

“Hal ini akan menciptakan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat kepada Pemerintah. Kondisi tersebut juga merupakan salah satu prasyarat untuk kita bersama-sama melaksanakan pembangunan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jambi,” ujarnya.(har)