Gandeng, Pemkab,KONI dan Polres Tebo, MPC dan Srikandi PP Gelar Senam dan Vaksin di Tebo

Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:00:58


Ketua MPC bersama Ketua Srikandi PP Tebo, panitia. Kapolsek Tebo, mendampingi camat Tebo Tengah membuka kegiatan senam sehat
Ketua MPC bersama Ketua Srikandi PP Tebo, panitia. Kapolsek Tebo, mendampingi camat Tebo Tengah membuka kegiatan senam sehat /

Radarjambi.co.id-TEBO- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP) ke 62 dan Srikandi PP ke 20 dan HUT Kabupaten Tebo ke 22, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi PP Kabupaten Tebo menggelar kegiatan Senam Sehat dan Vaksinasi Covid-19, Minggu (17/10) di halaman Stadiun Tebo.

Ketua MPC Kabupaten Tebo, H Ahmad Yani menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar oleh MPC Kabupaten Tebo merupakan instruksi langsung dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP.

"Salah satu instruksi MPN dalam rangka memperingati HUT PP ke 62 dan HUT Srikandi PP ke 20, sekaligus memperingati HUT Tebo ke 22, kita melaksanakan kegiatan kebudayaan atau olahraga dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes),"terang pria yang akrab disapa Bujang Awi saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan.

Ketua pelaksana kegiatan, Ramayani yang juga merupakan ketua DPC Srikandi PP Tebo menjelaskan lebih lanjut untuk pelaksanaan kegiatan senam sehat yang nantinya akan dilaksanakan setiap pagi Minggu dihalaman stadion Tebo tersebut.

Pihaknya menggandeng Dinas Pemuda dan Olahraga Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo, KONI Kabupaten Tebo bersama Persani Tebo sebagai leading sektor olahraga senam, dan Tantri organizer.

"Untuk senam sehat ini nantinya akan menjadi kegiatan rutin disetiap hari Minggu pagi di halaman stadion Tebo ini, tentu saja pelaksanaanya harus menerapkan Prokes.

Untuk kegiatan vaksinasi dalam rangka mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Tebo dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita bekerja sama dengan Polres Tebo yang menempatkan mobil Gerai Vaksin Keliling Prestasi milik Polres Tebo dilokasi acara,"jelas Ramayani lebih lanjut.

Camat Tebo Tengah, Nurbadri, SH, MH yang membuka langsung kegiatan tersebut menyebutkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut.

"Kegiatan positif seperti ini harus didukung bersama, dengan adanya kegiatan ini akan menjadikan stadion Tebo menjadi lebih hidup dan menjadi sentral kegiatan masyarakat Tebo dalam berolahraga nantinya,"ujar Nurbadri usai memberikan sambutan.

Sementara itu Kapolres Tebo melalui Kabag OPS Polres Tebo, Kompol Agus Saleh menyebutkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan vaksinasi tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan sukses, terimakasih kepada MPC PP Kabupaten Tebo dan Srikandi PP Kabupaten Tebo yang mensupport dan mensukseskan kegiatan vaksinasi Polres Tebo,"tutup Kabag OPS Polres Tebo mengakhiri.(yan/akd)