Khidrat Paripurna HUT Muarojambi ke 22 Dipimpin Ketua DPRD

Senin, 25 Oktober 2021 - 21:43:00


Paripurna peringatan HUT Muarojambi ke 22
Paripurna peringatan HUT Muarojambi ke 22 /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Muarojambi ke 22 siang tadi (25/10) berlangsung dengan khidrat.

Paripurna dipimpin langsung ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti. ''Paripurna istimewa peringatan HUT Muarojambi ke 22 dengan ini saya buak dan terbuka untuk umum,'' ujar Ketua DPRD sembari mengetuk palu sidang.

Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi Al Haris di bumi sailun salimbai Muarojambi. Dirinya berharap di usia ke 22 tahun ini Kabupaten Muarojambi dapat terus maju dan berkembang kedepan nya.

“Dengan harapan untuk kemajuan Muarojambi dapat dukungan dari pemerintah Provinsi Jambi, mulai dari tata kelola pemerintahan, peningkatan SDM, peningkatan ekonomi, kehidupan masyarakat yang ekonomis, pengembangan infrastruktur dan sebagainya,” kata Yuli Setya Bakti.

Sementara itu, Bupati Muarojambi Masnah Busro berharap di ulang tahun ke 22 tahun ini bisa terus maju dan berjaya kedepan, tentunya kemajuan Kabupaten Muarojambi tidak lepas dari dedikasi para pemimpin Kabupaten Muarojambi terdahulu hingga sekarang.

“Tentunya kemajuan Kabupaten Muarojambi tidak lepas dari dedikasi para pemimpin terdahulu, di usia ke 22 tahun ini kita berharap Kabupaten Muarojambi terus maju dan berjaya kedepan, serta semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu,” tuturnya. Hadir dalam paripurna tersebut, Gubenur Jambi, Bupati Batanghari, Kepala OPD provinsi serta undangan lainya. (akd)