Senam Minggu Pagi DPC Srikandi PP Tebo Gandeng Sanggat Senam

Minggu, 07 November 2021 - 21:05:00


Ketua DPC Srikandi PP Tebo bersama Ketua PERSANI dan ASKI Tebo serta Tantri Organizer
Ketua DPC Srikandi PP Tebo bersama Ketua PERSANI dan ASKI Tebo serta Tantri Organizer /

radarjambi.co.id-TEBO-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Tebo setiap hari Minggu pagi dikawasan Stadion Tebo menggelar kegiatan senam sehat yang terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Muaro Tebo yang berolahraga distadion kebanggaan Tebo.

Ketua DPC Srikandi PP Tebo, Ramayani, M.Pd menjelaskan bahwa kegiatan senam sehat yang digelar merupakan program kerja Srikandi PP Tebo bekerjasama dengan Persatuan Senam Seluruh Indosia (PERSANI) Cabang Tebo bersama Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Cabang Tebo bersama seluruh sanggar senam yang ada di Tebo antara lain Sangar Senam Tebo (SST), Cantik dan Tantri Organizer. 

"Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum kota Muaro Tebo yang berolahraga di stadion ini, instruktur senamnya juga bergantian dari teman-teman PERSANI, ASKI dan sanggar senam yang ada di Muaro Tebo,"terang Ramayani.

Yuce Ayu ketua PERSANI Cabang Tebo mengatakan pihaknya mendukung kegiatan DPC Srikandi PP Tebo tersebut.

"Dengan kegiatan senam sehat setiap Minggu pagi yang digelar oleh Srikandi Tebo ini adalah sesuatu hal yang positif dan kita sangat mendukungnya,"ujar Yuce saat dikonfirmasi disela-sela kesibukan senam pagi, bahkan terlihat Yuce sendiri menyempatkan diri menjadi instruktur senam pagi tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua ASKI Cabang Tebo, Lilis Kartika.
"Kita support kegiatan menyehatkan masyarakat Kota Muaro Tebo ditengah pendemi Covid-19 sekarang ini, dengan berolahraga senam pagi ini sangat membantu dalam menguatkan imun tubuh,"ujar Lilis Kartika yang juga menyempatkan menjadi instruktur senam pagi berganti dengan instruktur lainnya.(yan/akd)